“ittaqunnar walau bisyiqqo tamrotin: Jagalah diri kalian dari api neraka, meski hanya dengan bersedekah sepotong kurma”(Hadits Shahih, Riwayat Bukhari dan Muslim. Lihat Shahiihul jaami’ no. 114)

Saturday, April 13, 2013

Cara Mengkonsumsi Sarang Wallet

Sarang Burung Wallet

  1. Keluarkan 1 Keping Sarang Burung walet Bersi dari kemasan.
  2. Rendam Sarang burung walet dalam air jernih , (air suhu normal maupun air Air panas ) selama 2 jam.
  3. Anda dapat meninggalkan sarang burung pada saat direndam (Sarang burung akan mengembang selama direndam).
  4. Setelah 2 jam, Tiriskan sarang burung./li>
  5. Masukkan 400ml air ke dalam panci , Seduh/masak di atas kompor dengan api kecil.
  6. Tambahkan gula batu ke dalam panci/pot.
  7. Setelah air mendidih dan gula batu telah terlarut di dalam panci, kecilkan api kompor, masukkan sarang burung yang telah ditiris ke dalam panci.
  8. Masak dengan api kecil/seduh di dalam air panas yang telah mendidih selama 2-5 menit.
  9. Sup sarang burung walet Anda telah jadi dan siap dikonsumsi.
Minuman Atau soup sarang burung walet meregenerasi sel-sel dalam tubuh, melembabkan kulit dari dalam, mencegah keriput dan penuaan, menjaga awet muda, mencerahkan kulit dari dalam, menjaga sistem pernapasan yang baik dalam tubuh. Baik untuk wanita, pria, anak-anak, ibu hamil, orang tua.

Cara Mengkonsumsi Sarang Burung
Sarang burung bisa diadikan bagian dari makanan sehari-hari, seperti sup ayam. Mengkonsumsi sarang burung adalah kebiasaan dan gaya hidup sehat.
Sarang burung dikonsumsi segala usia, pria dan wanita, bayi, anak-anak, ibu hamil, orang tua, perokok. 
Sarang burung mereparasi dan memperkuat sistem pernapasan dalam tubuh. Kemampuan meregenerasi sel membuat sarang burung mampu memperbaiki bagian dalam tubuh.
Sup sarang burung ditim/diseduh setiap hari/setiap dua hari sekali. Seperti semua terapi herbal, sup sarang burung harus dimakan secara teratur dan dibutuhkan tiga sampai lima bulan untuk merasakan pengaruhnya.
Untuk manfaat kulit, waktu terbaik untuk makan sarang burung adalah sebelum Anda tidur. Jam 11 malam – 2 pagi adalah periode jam tidur terbaik, di mana pembelahan sel-sel tubuh terjadi delapan kali lebih cepat daripada jam-jam lainnya.

No comments:

Post a Comment